1.10.11

Tiga Hal yang Dibenci Pria dari Wanita

img
Dok. Thinkstock

Pria dan wanita merupakan makhluk yang berbeda dari segi fisik, pikiran maupun cara memperlakukannya. Seringkali wanita tidak memahami apa yang pria sukai dan yang tidak disukai.

Agar bisa memiliki suatu hubungan yang berjalan mulus dan lancar, wanita membutuhkan pengertian dan pemahaman apa saja yang  tidak disukai dari sikap pria.

Berikut hal-hal yang paling dibenci oleh pria:

Jangan terlalu banyak bertanya
Wanita cenderung bawel dan memiliki segudang pertanyaan untuk pasangannya. Pria tidak menyukai diberondong dengan pertanyaan yang menyudutkan seperti: "kenapa kamu telat", "apa yang kamu makan tadi siang", "apa yang kamu lakukan sama teman-temanmu". 

Masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan beruntun, yang menurut pria merupakan  pernyataan yang tidak penting. Seorang pria akan memberitahu Anda jika ada  sesuatu yang perlu diketahui.

Jangan bersikap seperti anak kecil
Manusia yang sudah dewasa tidak suka dibimbing, direcoki dan terlalu dimanja layaknya anak kecil. Seorang pria merasa lebih terhormat dan mempunyai harga diri yang lebih jika Anda melakukannya layaknya orang dewasa. Oleh sebab itu perlakukan pasangan sebagai pria dewasa.

Memeriksa pengeluaran
Pasangan Anda tidak pernah menanyakan bagaimana Anda menghabiskan uang, bukan? Pria tidak suka menanyakannya karena ia menghormati kebebasan finansial dirinya  sendiri. Seorang pria tidak nyaman jika Anda mempertanyakan untuk apa uangnya dihabiskan. Para pria juga tidak ingin Anda melacak kartu kreditnya, karena  mereka menganggap itu merupakan hak mereka yang tidak perlu Anda permasalahkan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...