27.10.11

4 Aturan Dasar Saat Kencan

img
Dok. : Thinkstock
  Layaknya norma, aturan dasar dalam kencan tidaklah tertulis. Anda harus mengetahui dan mematuhi aturan tersebut daripada melanggarnya dan membuat si dia kecewa.

Seperti yang dikutip dari sheknows, ada empat aturan dasar saat kencan. Berikut ini keempat aturan tersebut yang harus dipatuhi demi kelancaran dan kesuksesan kencan.

Profil silent pada ponsel atau matikan ponsel

Tidak ada salahnya untuk mematikan ponsel selama tiga hingga empat jam dalam seminggu bukan? Gangguan dari ponsel sering kali merusak momen dan mood si dia. Apalagi jika Anda sibuk chatting di Blackberry messenger saat kencan, jangan harapkan ia akan tertarik dengan Anda.

Topik obrolan
Hindari obrolan seputar pekerjaan dengan si dia, baik menceritakan pekerjaan Anda ataupun menanyakan seputar pekerjaannya. Ada banyak topik menarik lain yang bisa dibahas selain membahas pekerjaan.

Aktivitas di malam kencan

Kencan memang identik dengan makan malam, namun bukan berarti makan malam merupakan hal wajib saat berkencan. Ada berbagai kegiatan lain yang tidak kalah seru untuk dilakukan. Agar tidak bosan, ubahlah kegiatan kencan Anda dengan kegiatan lain seperti menonton film di bioskop atau bermain bowling.

Jangan membatalkan kencan
Perlakukan kencan Anda seperti janji meeting dengan klien di kantor. Jangan menomorduakan kencan dan usahakan agar kencan tidak dibatalkan. Jika harus, maka carilah waktu lain untuk mengganti secepatnya. Saat kencan dibatalkan, tak jarang orang berpikir negatif terhadap pasangannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...