27.10.11

6 Tanda Pria Ingin Lebih Serius Berhubungan

img
Dok. Thinkstock
  Pernikahan adalah langkah besar dalam hidup seseorang. Tak jarang pria menghindari langkah ini karena takut berkomitmen dan mengemban tanggung jawab yang jauh lebih besar.

Namun tidak semua pria seperti itu. Dalam perjalanan hidupnya, ada saatnya pria ingin berkeluarga. Berikut ini tanda si dia siap berkomitmen dan menikahi Anda, seperti yang dikutip dari ezinearticles.

Sering bersama
Saat pria sudah serius, maka ia lebih banyak menghabiskan waktunya dengan Anda ketimbang berkumpul dengan teman-temannya. Ia tidak hanya menjadi pasangan saja, tetapi juga menjadi rekan yang bisa diandalkan. Ia berusaha menunjukkan untuk menjadi pendamping yang baik bagi Anda.

Berkecukupan

Jika sebelumnya ia merupakan impulsive buyer, membeli barang-barang yang
sebenarnya tidak terlalu penting dan kini ia mendadak menjadi rajin menabung, maka menandakan ia menyiapkan sesuatu yang besar. Setiap orang tentunya memiliki tujuan yang berbeda saat menabung, salah satunya mempersiapkan pernikahan dan membeli rumah.

Berkorban
Perubahan sikap lainnya yang menandakan ia akan menikahi Anda adalah hilangnya sikap keras kepala dan siap melakukan apa saja untuk membuat Anda senang. Ia mencoba memastikan kepentingan Anda merupakan prioritas utama.

Menunjukkan rasa cinta
Jika biasanya pria agak malu menunjukkan rasa cintanya di depan umum, maka jika ia ingin menikahi Anda, tidak ada lagi rasa malu untuk menggenggam tangan atau merangkul bahu Anda. Ia berusaha menunjukkan pada orang lain bahwa ia mencintai Anda. Tak jarang, ia membuat kejutan untuk menyanjung wanita yang ia cintai.

Mengabaikan kekurangan
Anda mungkin tidak cukup pintar berdandan atau tidak bisa memasak yang selama ini sering dikeluhkan si dia. Saat ia sudah siap menikahi Anda, maka hal ini
tidak lagi menjadi masalah besar baginya karena cintanya sudah menutupi kekurangan Anda.

Tidak takut membicarakan masalah pernikahan
Salah satu topik yang paling dihindari pria adalah pernikahan. Jika ia tidak menghindari hal ini dan bahkan dengan semangat membahas rencana-rencananya di masa depan dengan Anda, maka tidak diragukan lagi ia sudah berniat menikahi Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...