14.10.11

Wanita Cantik Sebabkan Stres Pada Pria

img
Dok. : Thinkstock

Jika Anda berpikir bahwa pria menjadi lebih menyenangkan dan ramah dengan wanita cantik, Anda salah. Sebuah penelitian mengatakan wanita cantik malah membuat pria menjadi stres.

Percaya atau tidak, sebuah penelitian dari Spanyol mengungkapkan bahwa berbicara dengan wanita cantik merupakan sebuah ujian bagi para pria. Para peneliti mengutarakan bahwa dialog singkat selama lima menit dengan wanita cantik membuat pria stres dan memiliki mood yang buruk.

Dalam penelitian itu ditemukan, jumlah adrenalin yang dilepaskan oleh pria saat ia berbicara dengan wanita cantik sama tingginya dengan seseorang yang akan melakukan lompatan parasut dari atas pesawat. Wow, bagaimana bisa?

"Kehadiran wanita muda yang cantik membuat sebagian besar pria mengharapkan hubungan yang lebih dari pertemanan, yaitu pacaran," ujar para peneliti tersebut, seperti yang dikutip dari geniusbeauty.

Menariknya, tidak hanya fakta itu saja yang ditemukan oleh para peneliti. Mereka juga menemukan bahwa hubungan jangka panjang dengan wanita cantik membuat pria secara otomatis rentan terhadap stres.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...