12.10.11

5 Tanda Pria Menyukai Anda

img
Dok. : Thinkstock

Wanita seringkali kebingungan mengartikan sikap pria kepadanya. Untuk itu, Sheknows membantu para wanita dengan menyebutkan ciri pria saat menaruh hati pada wanita. Ini dia!

1. Dia menghubungi Anda tanpa diminta

Alasan klise seperti menanyakan kabar, bertanya kegiatan, dan perasaan Anda seringkali digunakan para pria untuk menunjukkan perhatiannya. Ini adalah bukti bahwa ia selalu memikirkan Anda, dan ingin mengetahui setiap langkah yang tengah Anda lakukan.

2. Mengirim pesan manis di sela-sela kesibukan
Dia pria super sibuk, namun menyempatkan diri mengucapkan 'Selamat makan' di jam makan siang Anda. Kelihatannya memang sepele, namun itu merupakan bukti bahwa ia menyediakan sedikit waktu di tengah kesibukannya untuk menunjukkan perhatian pada Anda.

3. Mengajak Anda berkencan
Ajakan kencan di luar jam kantor atau di akhir pekan darinya selalu mewarnai hari-hari Anda. Ini adalah bukti bahwa ia ingin selalu bertemu dengan Anda.

4. Anda dimasukkan dalam rencananya

Saat memilih tempat berkencan, ia selalu mempertimbangkan kepentingan dan kegemaran Anda. Tak hanya itu, ia bahkan mempertimbangkan Anda di rencana masa depannya. Ini berarti sang pria memiliki ketertarikan yang serius pada Anda. Ia tak ingin mengecewakan Anda sama sekali.

5. Dia membukakan pintu untuk Anda

Sedikit terkesan kuno memang. Namun jika si pria masih melakukan itu di tengah era modern ini, berarti Anda benar-benar wanita spesial di hatinya. Ia pun memperlakukan Anda secara spesial, dan menghormati Anda seutuhnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...