27.10.11

5 Persiapan Penting Sebelum Berkencan

img
Dok. : Thinkstock
  Agar kencan berjalan lancar, Anda perlu mempersiapkan diri. Berikut beberapa persiapan yang tidak boleh luput dilakukan, seperti yang dikutip dari Sheknows.

1. Istirahat cukup

Istirahat yang cukup tidak hanya dapat membuat penampilan semakin segar dan sempurna, istirahat cukup juga akan membuat mood Anda lebih baik. Kencan Anda pun terasa lebih menyenangkan.

2. Membersihkan diri
Penampilan sempurna tak hanya dapat membangkitkan percaya diri Anda di depan pasangan. Penampilan yang baik juga akan membuat Anda terlihat memukau. Wangi tubuh, gaya yang fashionable, serta pribadi yang menyenangkan, akan membuat pasangan makin tergila-gila dengan Anda.

3. Persiapkan wardrobe
Jangan sampai kencan berantakan karena Anda terlalu sibuk memilih pakaian yang dipakai. Siapkan segalanya satu hari sebelumnya. Jika ada budget lebih, tak ada salahnya untuk mengenakan dress baru untuk memukau pasangan.

4. Perhatikan Make-up
Rata-rata pria menyukai wanita yang terlalu banyak memakai make-up. Jangan berdandan berlebihan. Tampil natural dengan make-up tipis untuk menunjang penampilan.

5. Bersenang-senang

Jangan terlalu menahan diri saat berkencan. Nikmatilah waktu Anda dengannya. Jangan ragu untuk bersenang-senang. Terkadang, menghabiskan waktu dengan bermain video game atau sekedar menonton DVD bersama juga bisa menjadi kencan yang berkualitas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...