25.10.11

3 Tahap Proses Jatuh Cinta ala Pria

img
Dok. Thinkstock

  Pria dan wanita memiliki tahapan yang berbeda ketika jatuh cinta. Apa saja tiga tahapan jatuh cinta yang dialami pria?

Karakteristik utama pria memang sangat berbeda dengan wanita. Jika wanita mudah mengungkapkan sesuatu secara verbal, pria sepertinya lebih banyak menyatakan cinta dalam bentuk tindakan.

Dalam menyatakan cinta, pria juga umumnya lebih berhati-hati. Mereka rata-rata menganggap ungkapan cinta sebagai mulai berkurangnya kebebasan dan sebuah komitmen yang harus dipertanggungjawabkan.

Ada kalanya pria juga bingung dengan perasaannya sendiri. Mereka tidak yakin apakah yang dirasakan adalah cinta atau hanya nafsu.

Seperti apa perilaku pria ketika sedang jatuh cinta? Berikut tahapan-tahapan yang umumnya dialami pria ketika mulai suka pada wanita. Tahapan ini mungkin berbeda-beda pada masing-masing pria. Tapi, tak ada salahnya diketahui agar bisa membaca tanda-tanda darinya.

Tahap Pertama
Pria tidak pandai memberitahu isi hatinya. Ketika ia jatuh cinta, maka ia akan mengatakannya melalui bahasa tubuh. Misalnya, saat ia merasa nyaman dengan Anda, ia akan duduk di samping Anda atau mungkin menggenggam tangan Anda.

Tahap Kedua
Jika ia sudah merasa nyaman dan senang dengan Anda, ia mulai berani untuk bersikap romantis. Ia akan memberikan kejutan-kejutan yang spesial, seperti bunga, coklat, atau makan malam spesial. Pada tahap ini ia sudah mulai yakin akan perasaannya.

Tahap Ketiga
Saat ia semakin yakin akan cintanya pada Anda, maka pria tidak akan ragu untuk memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Sebuah hadiah mahal atau komitmen untuk arah yang lebih serius biasanya mulai terucap. Pada tahap ini juga tak jarang ia mulai memperkenalkan Anda dengan lingkungan atau orang terdekatnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...