14.10.11

2 Cara Memikat Hati Pria

img
Dok. Thinkstock

Biasanya, wanita berusaha untuk tampil semenarik mungkin untuk menarik perhatian pria. Mulai dari dandanan hingga pakaian menjadi andalan untuk membuat si dia jatuh hati.

Sebenarnya menarik perhatian tidak hanya dengan berpenampilan menarik saja. Ada cara lain yang bisa dilakukan untuk memikatnya. Berikut ini cara untuk memikat hatinya, seperti yang dikutip dari ezinearticles.

Humor
Anda mungkin tidak menyadarinya, namun pria menyukai wanita yang bisa membuatnya tertawa. Humor memberikan kesan tersendiri bagi pria. Jadi, jangan takut untuk menunjukkan bahwa Anda bisa membuatnya tertawa. Dengan selera humor yang Anda miliki, maka ia akan berpikir bahwa akan sangat menyenangkan untuk bersama-sama dengan Anda.

Bahasa tubuh
Wanita yang mengetahui bagaimana menggunakan bahasa tubuh untuk memberikan getaran seduktif tidak mempunyai masalah untuk mendapatkan pria yang ia inginkan. Anda tidak perlu menjadi ahli untuk menggunakan bahasa tubuh, Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda melakukan usaha byang terbaik untuk memberikan kesan seksi ketika berjalan.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat pria sadar bahwa tubuh Anda 'berbicara' Dan Anda pun sudah menarik perhatiannya. Meskipun begitu, pastikan tidak melakukan gerakan yang berlebihan karena akan membuat Anda terlihat bodoh.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...