29.10.11

6 Cara Si Dia Mengetes Ketertarikan Anda Terhadapnya

img
Dok. Thinkstock

Tidak hanya wanita saja yang ingin mengetes perasaan calon pasangannya, pria juga ingin melakukan hal yang sama. Bedanya, pria mempunyai cara yang berbeda untuk mengetes calon pasangannya. Seperti yang dikutip dari ezinearticles, berikut ini cara pria mengetes Anda!

Mengetahui ketertarikan Anda terhadapnya
Pria ingin mengetahui calon pasangannya lebih jauh dengan caranya sendiri. Ia akan duduk jauh dari Anda dan memperhatikan Anda untuk dipelajari. Ia ingin melihat apakah dirinya menarik perhatian Anda meskipun dari kejauhan, atau Anda sibuk dengan orang disekitar Anda.

Maukah Anda mengejarnya?
Ia akan mencoba apakah Anda akan mengejarnya atau tidak. Maukah Anda keluar dari jalur untuk mengejar dirinya, seperti yang dilakukan wanita lainnya atau Anda hanya akan menunggu hingga ia menghampiri Anda. Ia akan mengabaikan Anda yang berada hanya beberapa meter didekatnya dan
berharap akan dikejar oleh Anda.

Pura-pura tidak tertatik
Pria kadang mencoba untuk terlihat tidak tertarik dengan wanita yang ia sukai hanya untuk mengetahui apakah si wanita juga menyukainya atau tidak. Jika si dia mendadak terlihat tidak antusias saat berbicara dengan Anda, jangan dulu bersedih, kemungkinan si dia sedang mengetes Anda dan mengharapkan perhatian.

Ia berjanji akan menelpon
Ada kalanya pria berjanji akan menelpon Anda, namun ia tidak melakukannya. Ada dua kemungkinan dalam kasus ini, yang pertama ia lupa, yang kedua ia sengaja tidak menelpon dan berharap Anda menelponnya.
Tujuannya adalah untuk mengetahui apakah dirinya benar-benar ada di pikiran Anda atau tidak.

Membuat cemburu
Kadang pria juga berusaha membuat Anda cemburu dengan memberikan perhatian lebih pada wanita yang ada disekitar Anda dan dia. Ia ingin mengetahui apakah Anda mencintainya atau tidak. Cara ini merupakanan cara yang paling sering dilakukan pria.

Tidak memberikan kabar
Saat si dia mendadak menghilang begitu saja, bukan berarti ia melupakan Anda. Ada kalanya ia mengharapkan dihubungi Anda. Tes ini ia lakukan untuk mengetahui seberapa lama dirinya tidak terlintas dipikiran Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...