11.10.11

3 Strategi Ciptakan Hubungan Asmara Yang Harmonis

img
Dok. Thinkstock

Setiap hubungan, pasti menginginkan agar hubungan terbina secara harmonis dan nyaman. Keributan kecil senantiasa menghiasi hubungan asmara Anda dan pasangan. Namun hal tersebut bukanlah menjadi suatu penghalang untuk menciptakan suasana yang kondusif.

Agar jalinanan asmara bisa bertahan lama dan tetap harmonis, berikut tips yang perlu diperhatikan oleh wanita.

1. Jangan menuntut
Selalu menuntut pasangan hanya membuat si dia merasa tertekan. Tuntutan Anda yang terlalu sering merupakan sebuah bentuk kontrol terhadap pasangan. Oleh sebab itu, cobalah untuk mengendalikan diri untuk tidak selalu menuntut. Cobalah untuk lebih santai dan berkompromi terhadap pasangan.

2. Dewasa dalam menanggapi masalah
Umumnya, wanita dalam menghadapi sebuah masalah lebih sering menanggapinya secara kekanak-kanakan. Merajuk, marah-marah dan menangis meronta-ronta sering dilakukan. Sikap tersebut malah mengacaukan hubungan. Sikapi secara dewasa dengan memberikan waktu untuk Anda dan pasangan tenang dalam beberapa waktu. Kemudian, saat sudah tenang, bicarakan secara baik-baik dan cari solusi bersama. Yang perlu diingat, sebuah hubungan dibutuhkan kerjasama dan tanggung jawab bersama.

3. Redam sikap egois
Terkadang sikap egois tetap dibutuhkan, misalnya saat Anda diperlakukan secara buruk. Namun, keegoisan tidak perlu terjadi dalam suatu hubungan asmara yang berjalan cukup baik. Sesekali berkorban untuk pasangan merupakan bentuk cinta yang Anda berikan untuk pasangan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...