13.10.11

Wanita Percaya Diri Menjadi Idola Pria

img
Dok. Thinkstock

Pria memang menyukai wanita cantik, tapi dia akan lebih tergila-gila dengan seorang wanita yang percaya diri. Seperti yang dikutip dari gracenglamor, seorang wanita yang memancarkan keyakinan dengan apa yang di lakukannya, apa yang ia pakai dan cara berbicaranya, pasti akan mendapatkan perhatian yang lebih dari pria.

Oleh sebab itu, Anda perlu membangun rasa percaya diri. Apalagi, untuk hubungan jangka panjang, seorang pria akan lebih nyaman jika kekasihnya bisa lebih percaya diri.

Berikut adalah beberapa aturan untuk Anda, agar bisa terlihat lebih percaya diri.

Jangan ragu-ragu
Selama Anda ragu untuk berbicara sesuai dengan pikiran Anda, maka Anda tidak akan pernah tampil percaya diri. Percayalah pada pikiran Anda dan jangan malu untuk mengungkapkannya. Bila Anda ragu mengungkapkan apa yang ada dipikiran Anda, maka Anda akan dianggap tidak bisa mengungkapkan pendapat. Gunakan kata-kata tegas dan bermakna, sehingga Anda akan tampak lebih percaya diri.

Jangan malu untuk bertanya
Jangan ragu untuk bertanya tentang apa yang Anda tidak mengerti. Segala sesuatu perlu mendapat klarifikasi jika Anda kurang puas. Daripada pesan yang disampaikan menjadi setengah-setengah, lebih baik Anda menanyakan kembali tanpa rasa malu. Justru wanita yang berani bertanya akan terlihat percaya diri.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...