12.10.11

Pria Terbukti Tak Bisa Memilih Lingerie Untuk Pasangan

img
Dok. Thinkstock

Selama ini Anda berpikir bahwa dibelikan lingerie oleh suami adalah hal yang romantis. Namun penelitian berkata sebaliknya. Karena kebanyakan pria tak bisa memilih lingerie untuk pasangannya.

Penelitian ini dilakukan oleh salah satu perusahaan produsen lingerie di Inggris, Gossard. Seperti dikutip dari Genius Beauty, Gossard mengunakan 3.000 wanita untuk menjadi responden penelitiannya. Para wanita itu diberi pertanyaan mengenai pengalamannya saat dibelikan lingerie oleh pasangan. Sebanyak 60 persen wanita mengaku bahwa lingerie yang diberikan pasangannya tidak tepat, bahkan tak bisa digunakan.

Sebanyak 60 keluhan mengenai lingerie yang diberikan pasangan terkumpul dalam penelitian itu. Keluhan yang paling sering muncul adalah ukuran lingerie yang tidak tepat.

Banyak pria yang memilih nomor lingerie terlalu kecil bagi pasangannya, namun tak sedikit pula yang justru membelikan nomor yang terlalu besar. Lucunya, para wanita seringkali tersinggung saat dibelikan lingerie yang kebesaran, karena mereka berpikir, pasangan menganggapnya terlalu gemuk.

Model dan potongan lingerie juga sering menjadi masalah. Sebagian wanita mengaku pasangannya membelikan model lingerie yang terlalu seksi bahkan terkesan 'murahan'. Namun sebagian lain justru menganggap pasangannya memilih model lingerie yang ketinggalan jaman.

Yang terakhir, pria seringkali tak bisa memilih bahan lingerie yang nyaman dipakai. Mereka hanya mengedepankan bentuk saja, tanpa memikirkan perasaan pasangan saat memakai lingerie itu.

Perwakilan peneliti dari Gossard pun menyarankan para pria untuk tak takut bertanya pada pasangan, saat ingin membelikannya lingerie. Memilihnya bersama dengan pasangan juga bisa menjadi jalan keluar yang baik untuk mengatasi masalah ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...