12.10.11

5 Hal Yang Diperhatikan Pria Sebelum Jatuh Hati

img
Dok. Thinkstock

Jangan pikir pria tidak pintar dalam menilai wanita. Ada beberapa pertimbangan yang membuat si dia jatuh hati terhadap Anda.

Lima hal berikut ini merupakan penilian pria dari kesan pertamanya terhadap wanita, seperti yang dikutip dari lifestyle.msn.

1. Senyuman

Senyuman Anda bisa menjadi kesan pertama untuk pria. Tunjukkan senyum asli Anda tanpa dibuat-buat dan dipaksakan. Pria akan melihat orisinalitas diri Anda lewat senyuman manis di bibir Anda.

2. Rambut
Selain itu, yang bisa membuat pria jatuh hati adalah penampilan rambut. Mata pria akan tertuju pada rambut Anda. Rambut yang lembut dan rapi dianggap sebagai pencerminan wanita yang wangi dan terawat.

3. Make-up
Jika Anda memakai riasan yang berlebihan, hal ini akan dinilai pria bahwa Anda menutupi keaslian wajah Anda. Gunakan riasan yang simpel dan minimalis untuk menunjukkan kecantikan alami Anda.

4. Dada
Bukan berarti Anda harus membuka kancing baju Anda atau memakai pakaian yang seksi. Pria hanya melihat dan menilai dari sudut luarnya saja. Jadi, sedikit menunjukkan "aset" Anda dengan memakai busana sedikit ketat tak jadi masalah, asal masih dalam batas kesopanan.

5. Kulit

Pria akan memperhatikan kulit Anda. Sehingga jika kulit Anda tampak kusam tentunya bisa membuat si dia tidak tertarik.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...