14.10.11

Tampil Menarik Bikin Hubungan Cinta Lebih Awet

img
Dok. Thinkstock

Banyak wanita yang berusaha tampil secantik mungkin untuk menarik perhatian pria. Namun ketika sudah memiliki pasangan, perlahan-lahan perawatan diri ditinggalkan. Tanpa disadari, hal tersebut bisa menjadi pemicu retaknya sebuah hubungan karena penampilan merupakan salah satu faktor penting.

Anda mungkin berkilah dan mengatakan bahwa pasangan Anda sangat mencintai Anda apa adanya. Namun siapa yang bisa menjamin cintanya tidak memudar suatu hari nanti?

Pada dasarnya, pria adalah makhluk visual, seperti yang dikutip dari ezinearticles. Dalam pertemuan pertama, ia sudah bisa menentukan apakah akan tertarik dengan lawan jenisnya atau tidak di bawah sadar mereka karena penampilan fisik yang ditunjukkan.

Ungkapan 'rumput tetangga terlihat lebih hijau' sering diungkapkan ketika pria melirik wanita lain. Meskipun hal ini sudah menjadi bakat alam setiap pria, namun Anda harus mewaspadainya.

Sesungguhnya pria menyukai pasangannya tampil menarik untuknya, bukan untuk bersaing dengan wanita lain. Hal ini merupakan rahasia umum para pria. Dengan begitu, berdandanlah sesuai dengan yang pasangan Anda sukai.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...