25.10.11

Teknik Merayu Pengaruhi Umur Hubungan Cinta

img
Dok. Thinkstock

Ada banyak teknik pria saat merayu wanita pujaannya. Tahukah Anda bahwa teknik merayu itu juga mempengaruhi hubungan cinta yang akan dijalankannya?

Hal itu terbukti dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Kansas, Amerika Serikat. Mereka menemukan adanya hubungan teknik merayu pria, dengan kelanggengan hubungan cinta yang akan dijalankannya.

Dikutip dari Telegraph, para peneliti menjadikan 5.100 orang sebagai responden penelitiannya. Semua responden itu diberi pertanyaan mengenai cara mereka mengkomunikasikan perasaan tertariknya pada lawan jenis.

Hasilnya, para pria yang memiliki teknik merayu yang singkat dan cenderung 'to the point' biasanya memiliki tingkat keseriusan yang rendah. Alhasil hubungan yang dijalaninya pun memiliki umur yang pendek. Sebaliknya, pria yang lebih berhati-hati saat merayu justru memiliki tingkat keseriusan yang tinggi. Hubungan cinta yang dijalankannya pun berumur lebih lama.

Menurut salah satu peneliti, Jerry Hall, lamanya waktu merayu menunjukkan keseriusan seseorang untuk mengejar wanita pujaannya. Karena mereka tak keberatan untuk mengganti gaya rayuannya agar sesuai dengan karakter wanita yang menjadi incarannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...