25.10.11

3 Cara Menghilangkan Stres Bersama Pasangan

img
Dok. : Thinkstock

Akhir pekan telah tiba, manfaatkanlah waktu ini untuk melepaskan kepenatan Anda. Lakukan bersama pasangan, stres hilang, hubungan pun menjadi lebih harmonis.

Jika Anda telah merasakan gejala-gejala stres , ada baiknya untuk melapaskan penat di akhir pekan ini. Bersantai tidak selalu harus menyendiri, ajak pasangan untuk ikut melepaskan penatnya. Dengan begini Anda dan pasangan akan mendapatkan pengalaman bersantai yang romantis sekaligus seksi.

Seperti yang dikutip dari sheknows, ada tiga cara mudah (dan murah) untuk melepaskan penat bersama pasangan. Ini dia!

1. Mandi busa
Jika kamar mandi Anda dilengkapi dengan bathtub, cobalah untuk mandi busa bersama pasangan. Ciptakan suasana mandi yang seksi dan romantis, taruh beberapa lilin untuk memberikan sentuhan romantis dan sediakan minyak aromaterapi sebagai obat penghilang stres. Sebuah studi menunjukkan bahwa aroma lavender dan eucalyptus bisa menenangkan pikiran, tubuh dan jiwa.

2. Saling berikan pijatan
Jika biasanya Anda menghilangkan penat dengan pergi spa ke salon, kali ini lakukan dirumah dan bersama pasangan. Saling memberikan pijatan tentunya dapat membantu melepaskan penat dalam tubuh. Selain itu, pijatan mesra juga membantu meningkatkan gairah seksual Anda berdua.

3. Bercinta
Olahraga bisa menjadi salah satu cara penghilang stres. Namun, tidak ada salahnya jika sesekali melupakan kegiatan gym Anda dengan menggantinya dengan bercinta. Seorang peneliti dari Skotlandia menyebutkan bahwa kegiatan bercinta mampu menurunkan tekanan darah sehingga mengurangi rasa cemas dalam tubuh. Penelitian yang melibatkan 24 wanita dan 22 pria ini melaporkan bahwa orang-orang yang rutin bercinta jauh lebih santai saat menghadapi tekanan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...