11.10.11

Yang Harus Diingat Dalam Mencari Jodoh

img
Dok. : Thinkstock

Mencari pria tepat layaknya mencari jarum di tumpukan jerami. Namun beberapa tips dari konsultan hubungan cinta Bridget Webber ini, mungkin bisa membantu Anda!.

Kepercayaan diri
Untuk mendapatkan pria yang berharga, yang pertama harus dilakukan adalah menghargai diri sendiri. Jangan menurunkan standar Anda demi mendapat jodoh dengan tepat. Ingat, diri dan cinta Anda terlalu berharga untuk disia-siakan. Apalagi jika menyerah pada pria yang justru menganggap Anda rendah.

Bersabar
Semua orang memiliki jodohnya sendiri. Namun waktunya tak bisa ditentukan oleh siapapun. Tak perlu malu atau merasa rendah diri jika semua sahabat telah berkeluarga, namun Anda justru belum memiliki kekasih. Percayalah, jika Anda terus berusaha, tetap percaya diri, dan tak menarik diri dari pergaulan, pria yang tepat akan datang untuk Anda.

Membuka diri dan pikiran

Seumur hidup Anda percaya bahwa pria paling tepat untuk Anda adalah seorang dokter. Namun kenyataannya, tak ada dokter yang bisa membuat hati Anda bergetar. Dalam memilih pria yang tepat, sebaiknya buka diri dan hati lebih luas. Anda tak perlu terpaku pada hal-hal tersebut kecuali sifatnya sangat prinsip. Siapa tahu setelah ini, ada seorang arsitek yang bisa meluluhkan hati Anda.

Gunakan akal sehat
Belum juga memiliki pasangan bukan berarti Anda harus berpikir tidak logis dan menjadikan pria manapun menjadi kekasih. Ingat, pria istimewa yang akan menjadi pasangan hidup Anda haruslah pria yang berharga. Jadi jangan memilihnya secara asal.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...