1.10.11

Pilihan Tempat Kencan Yang Berbeda

img
Dok. Thinkstock

Kencan merupakan kegiatan yang cukup penting dan membuat hubungan akan jauh lebih berkualitas. Selain itu kegiatan kencan membuat Anda dan pasangan dapat mengenal lebih dalam lagi.

Dinner romantis ataupun nonton film di bioskop pasti sering dilakukan. Yuk, cari kegiatan lain yang bisa dilakukan dengan pasangan:

Clubbing
Jika biasanya Anda pergi ke club dengan teman-teman wanita Anda, kenapa tak mencobanya bersama pasangan. Clubbing bisa menjadi acara yang menyenangkan. Saat Anda berdansa dengan pasangan, gerakan tubuh, kontak mata dan fisik akan memacu adrenalin. Anda dan pasangan dapat bersenang-senang melepas penat mengikuti musik.

Hiking
Hiking atau naik gunung merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh pria.
Sekarang saatnya Anda menunjukkan ketangguhan Anda untuk naik gunung bersama pasangan. Kegiatan ini sungguh romantis walaupun melelahkan, karena Anda dan dia bisa melihat pemandangan indah bersama.

Gym
Olahraga merupakan hobi yang paling digemari oleh kebanyakan pria. Mungkin Anda malas untuk melakukan olahraga, namun jika bersama pasangan pasti terasa lebih menyenangkan. 'Nge-gym' bersama tidak hanya bisa memberikan 'quality time' namun juga memberikan keuntungan lebih untuk Anda, tubuh akan lebih terbentuk dan membuat Anda lebih seksi.

Pantai
Pantai menyimpan sejuta keindahan. Selain itu, dengan berwisata ke pantai dapat melakukan kegiatan olahraga air yang menyenangkan dengan cipratan air laut dan terjangan ombak. Anda bisa berenang, snorkling, menaiki banana boat atau sekedar berjemur.

Memancing
Bila Anda berpikir kegiatan memancing akan membosankan, Anda salah. Memancing dengan pasangan menjadi suatu pengalaman yang menyenangkan. Terutama saat Anda dan pasangan berada di pulau terpencil dengan menaiki perahu, betapa romantisnya momen tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...