5.10.11

4 Tanda Hubungan Asmara Yang Buruk

img
Ist.
  Untuk apa sebuah hubungan percintaan dipertahankan jika sudah tidak lagi harmonis. Banyak wanita tidak menyadari bahwa mereka sedang menjalani  hubungan yang buruk.

Lalu bagaimana mengetahui hubungan Anda bermasalah atau tidak? Berikut tanda-tandanya.

1. Tidak ada waktu bersama
Tanpa adanya kualitas waktu antara Anda dan pasangan tentunya hubungan tidak bisa bertahan. Menciptakan waktu untuk bersama, membuat Anda lebih dekat sehingga hubungan akan berkualitas.

2. Menghina, menyindir, komentar negatif
Tanda tersebut merupakan salah satu tanda yang mudah terlihat dari hubungan yang buruk. Orang yang saling mencintai akan menerima pasangannya apa adanya, bisa terlihat dari pujian yang diberikan, kasih sayang dan ketulusan. Namun jika pasangan memberikan penghinaan, sindiran serta selalu memberikan komentar negatif, tentunya hal tersebut juga akan berpengaruh terhadap kejiwaan Anda.

3. Kekerasan fisik
Tak seorangpun yang harus menerima kekerasan fisik. Waspadailah siklus penganiayaan dan kebiasaan memberi maaf yang tidak perlu. Jika Anda terus memberi maaf kepada pasangan, maka kekerasan akan semakin sering berlanjut.

4. Mengontrol
Beberapa orang memiliki sikap lebih mudah untuk mengambil alih dan membuat keputusan. Hal ini menyenangkan karena kita tidak perlu repot untuk memikirkannya.Namun jika tindakan tersebut lebih jauh sampai mengendalikan hidup Anda, tentunya membuat risih hidup kita. Kebebasan untuk berekspresi dan berteman juga terganggu. Lebih baik Anda mengambil kembali kehidupan Anda daripada hidup bersama orang yang sangat mengontrol.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...