5.10.11

Kekurangan Pria yang Bikin Wanita Tergila-gila

img
Dok. : Thinkstock
Banyak pria ingin menghilangkan kekurangan pada dirinya demi menggaet lawan jenisnya.

Namun ternyata, ada beberapa kekurangan pada pria, yang membuat wanita tergila-gila. Giulia Simolo dari Askmen mengungkap bahwa ada beberapa kekurangan pria yang justru dianggap menjadi sebuah daya tarik oleh para wanita. Ini beberapa di antaranya.

1.Bekas Luka
Mungkin tak ada yang menyangka bahwa bekas luka bisa menjadi sebuah daya tarik. Namun ternyata bekas luka dianggap lambang kejantanan oleh banyak wanita. Mereka pun penasaran dengan cerita di balik luka tersebut.

2. Si Aneh

Geek atau si kutu buku mungkin dulu menjadi bulan-bulanan geng popular. Namun kini jangan kaget jika pria yang Anda anggap geek memiliki kekasih cantik dan super seksi. Terkadang kelakuan 'aneh' pria tersebut justru dianggap unik. Para wanita mungkin bosan dengan tipe pria yang 'biasa-biasa' saja. Ketimbang memilih pria gaul yang biasa mereka temui di tempat dugem, kini banyak wanita yang memilih untuk kencan dengan pria kutu buku yang punya mimpi untuk membuat roket dengan bahan bakar air.

3. Keringat
Keringat berlebih pasti membuat kepercayaan diri berkurang. Namun bagi sebagian wanita, keringat membuat pria terlihat seksi. Apalagi keringat itu keluar saat pria tengah

berolahraga, wanita yang melihatnya pasti terkesima. Menurut sebuah penelitian, pada saat berkeringan, pria mengeluarkan hormon androstadienone yang bisa membuat wanita bergairah.

4. Uban
Proses penuaan adalah hal yang pasti. Salah satu tanda-tandanya adalah timbulnya uban
atau rambut abu-abu. Timbulnya uban membuat kesan kedewasaan dan kematangan bagi wanita.

5. Kacamata
Menurut sebuah penelitian di Stockholm wanita kini lebih tertarik dengan pria berkacamata. Kesan pintar dan cerdas adalah alasan wanita tertarik dengan pria berkacamata.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...