1.10.11

Yang Bikin Pria Semakin Mencintai Anda (Bagian 1)

img
dok.: Thinkstock

Wanita menghabiskan banyak energi untuk mempercantik diri demi menarik perhatian pasangannya. Namun hal yang sederhana untuk membuat pasangan kembali berdesir sering diabaikan.

Berikut hal sederhana yang bisa membuat pasangan semakin cinta.

1. Berbagi cerita kehidupan Anda dengannya
Terkadang wanita merasa pasangannya tidak mendengarkan semua keluh kesah dan ceritanya. Meski kelihatannya tidak memberi reaksi seperti yang diharapkan, para pria sebenarnya memdengarkan semua cerita Anda. Pria adalah makhluk yang tidak ekspresif dan merasa tidak perlu berbagi kecuali hal-hal yang penting.

2. Memasak makanan untuknya
Walaupun kini ada persamaan gender, pria berbahagia bila ada seseorang yang melakukan hal sederhana seperti memasakkan sarapannya untuknya.

3. Memperhatikan hobi pasangan
Pria menghargai wanita yang berusaha menyukai dan mempelajari sesuatu yang baru baginya. Apalagi bila wanita yang ia cintai mengetahui mengenai hobinya. Misalkan berdiskusi tentang calon juara Piala Dunia.

4. Memiliki rencana berdua
Walaupun pria cenderung suka melakukan sesuatu secara spontan, namun ia sangat menghargai wanita yang terorganisir dan selalu siap dengan rencana untuk mereka berdua. Ia akan menganggap Anda mampu merencanakan sesuatu.

5. Meminta pertolongan dari pria
Ego pria yang besar sangat diperlukan jika wanita meminta pertolongan mereka. Pria sangta menikmati bahwa mereka adalah penyelamat wanita sekaligus tempat bermanja.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...