1.10.11

Yang Bikin Pria Semakin Mencintai Anda (Bagian 2)

img
dok.: Thinkstock

Wanita menghabiskan banyak energi untuk mempercantik diri demi menarik perhatian pasangannya. Namun hal yang sederhana untuk membuat pasangan kembali berdesir sering diabaikan.

Berikut hal sederhana yang bisa membuat pasangan semakin cinta.

6. Pakaian yang senada
Mayoritas wanita selalu mempertimbangkan estetika dalam semua tindakannya. Para pria cenderung menyukai pasangan yang bisa menampilkan keserasian dan kecantikan diri mereka.

7. Tertawa karena leluconnya
Pria akan merasa bangga jika bisa membuat wanita tersenyum bahagia. Begitu mampu membuat Anda tersenyum, pria merasa menjadi orang penting dan memiliki harga diri di hadapan wanita.

8. Memaksa pasangan menonton film cengeng
Pria melihat sisi yang menggemaskan dari seorang wanita yang memaksa pasangan mereka untuk menikmati film-film drama yang sangat 'perempuan'.

9. Rasa posesif
Pria akan terlihat kesal karena sifat posesif yang Anda perlihatkan. Tetapi pada kenyataannya mereka merasa dirinya adalah orang yang penting untuk pasangannya.

10. Menangis saat menonton film drama
Sebagian besar wanita mudah tersentuh saat menonton drama percintaan. Emosional dan sifat feminim wanita semacam itu membuat pria merasa ingin melindungi dan menjaga pujaan hatinya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...