3.10.11

Tipe Hubungan Yang Tidak Perlu Dipertahankan

img
Dok. Thinkstock
  Bertahan dalam suatu hubungan yang jelas-jelas tidak ada masa depannya, sering dipertahankan oleh banyak wanita. Berharap suatu hari nanti kondisi akan berubah padahal sia-sia.

Bila tidak ada perubahan dari si dia atau kalian berdua memang sudah tidak 'jodoh' buat apa sebuah hubungan dipertahankan.

Tidak cocok
Tidak ada manusia yang cocok satu sama lain. Jika ada perbedaan kecil itu wajar. Kita lebih rajin menabung, sedangkan dia sangat boros. Si dia lebih suka
olahraga sedangkan kita tidak suka olahraga sama sekali. Perbedaan tersebut biasa terjadi. Tapi coba bayangkan jika perbedaan itu sangat besar.

Apa saja yang dia lakukan kita anggap salah, begitupun dengan dia. Membahas apapun ujung-ujungnya malah bertengkar. Jika sekarang kita tidak pernah cocok
berdiskusi denan pacar, kemungkinan kita pun tidak akan cocok dengannya 10 tahun dari sekarang.

Si dia tidak membuat kita lebih baik
Sebelum mengenal dia, kita aktif mengikuti kegiatan-kegiatan sosial. Setelah berpacaran, koq malah tidak punya kehidupan sosial?

Sebelum pacaran dengan dia kita rajin ikut pengajian atau paduan suara di gereja. Tapi begitu berpacaran, si dia menyita waktu Anda hanya untuk bersenang-senang.

Kemana-mana wajib lapor, kemana-mana harus bersamanya bahkan ingin pergi bersama keluarga saja susahnya minta ampun.

Mungkin kita masih bisa menerima sikapnya yang seperti ini, namun percayalah suatu saat nanti kita akan merasa bosan karena selalu menghabiskan waktu
dengannya.

Hubungan seperti ini hanya menjadi bom waktu yang akan meledak suatu hari nanti. Kenalilah batasan antara posesif yang sehat dan merugikan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...