1.10.11

Introspeksi Diri Saat Gagal Dalam Percintaan

img
Dok. : Thinkstock

Bila Anda merasa kurang beruntung dalam percintaan, jangan berkecil hati. Kegagalan dalam cinta kerap terjadi dan kita cukup berintrospeksi diri.

Terkadang wanita selalu menemukan pria yang menurutnya buruk, seperti dipenuhi dengan perselingkuhan, hobi menyiksa dan over protektif. Mengapa selalu seperti itu, apakah ada yang salah dari diri Anda? Sebaiknya introspeksi diri terlebih dahulu!

Selalu mencecarnya
Menghubungi untuk menanyakan keberadan pasangan memang sah-sah saja. Namun, jika Anda menanyakan keberadaannya tiap lima menit dan bersama siapa ia pergi, maka pria akan merasa risih dan kesal dengan sikap kita.

Manja
Bertingkah laku manja sebaiknya dihindari. Tidak perlu selalu menggantungkan hidup dengan pasangan. Misalnya selalu ingin di antar jemput dengan pasangan. Ingatlah mereka memiliki kehidupan selain Anda, begitupun dengan Anda sendiri.

Namun perlu diperhatikan, wanita dengan sikap yang kelewat mandiri, pria juga tidak menyukainya. Mereka merasa tidak dihargai dan tidak dianggap bila Anda selalu menolak setiap bantuannya. Kuncinya adalah saling memberi dan menerima akan menjadikan hubungan tetap harmonis.

Terlalu jaga imej

Terlalu menjaga sikap akan membuat pria muak dengan Anda. Apalagi jika Anda sudah menjalin hubungan yang tidak sebentar, menjaga sikap saat makan atau berbicara hanya membuat pria akan mencap kita penuh kepalsuan. Tak perlu takut untuk bersikap lebih santai.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...