1.10.11

Tanda Pasangan Ingin Mengakhiri Hubungan

img
Dok. Thinkstock

Apakah pasangan berubah sikap terhadap Anda? Mungkin kekasih Anda mencoba memberi sinyal bahwa ia ingin mengakhiri hubungan yang telah dijalani.

Jika pasangan Anda bergelagat aneh dan hubungan Anda tak semesra dulu, mungkin dia sudah tidak menginginkan Anda lagi. Berikut beberapa perubahan dari pria yang menandakan ia ingin putus dengan Anda:

Tidak menepati janji

Bila kekasih Anda sebelumnya selalu menepati janji, namun sekarang sering melupakan janjinya, bisa jadi itulah tanda-tanda ia tidak mementingkan Anda lagi. Ia malah melanggar janjinya dengan alasan ia pergi bersama teman prianya. Dia juga semakin menghindari Anda.

Membicarakan wanita lain
Kekasih Anda lebih sering membicarakan kelebihan wanita lain di depan Anda, misalnya baru saja ia melihat atau menemui wanita cantik dan seksi. Ini pertanda ia sudah tidak memikirkan persaan Anda lagi.

Bagi pria, mengambil keputusan untuk mengungkapkan putus dengan wanita agak sulit dilakukan. Alhasil ia melakukan tindakan yang jelas-jelas tidak Anda suka, seperti sengaja tidak mengangkat telepon, pergi bersama teman-temannya sampai mabuk.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...