5.10.11

Pentingnya Mengevaluasi Hubungan Percintaan

img

Wanita dan pria sering memiliki cara pandang yang berbeda dalam menyelesaikan masalah. Tidak jarang rasa emosi selalu muncul ketika itu terjadi. Jika rasa emosi turut serta dalam proses penyelesaian masalah, bukanlah kesepakatan demi kepentingan bersama yang akan Anda dapatkan. Hal ini malah berujung pada situasi yang sulit dan hubungan menjadi tidak harmonis lagi.

Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya Anda mulai mengevaluasi hubungan yang telah lama terbina bersama pasangan. Ada beberapa cara mengevaluasi hubungan percintaan, seperti :

Sadarlah!
Langkah ini diharapkan dapat mengikis emosi di hati Anda agar lebih bijaksana dalam menyikapi semua permasalahan yang timbul. Anda juga dapat melihat dan merasakan hatinya yang terluka akibat ego Anda selama ini.

Menerima pendapat pasangan
Tidak semua pria menerima kritikan dari pasangannya. Pria cenderung memilih bersikap acuh. Jika Anda menginginkan hubungan percintaan selalu dalam keadaan baik dan harmonis, sebaiknya Anda bisa memulai dengan mendengarkan curhatan isi hatinya yang telah lama terpendam.

Mulai bicara dari hati ke hati

Mendengarkan keluhan pasangan memang sudah seharusnya terjadi dalam hubungan percintaan. Anda dan pasangan sebaiknya meluangkan waktu untuk berbicara dari hati ke hati dan membahas permasalahan yang sedang dialami. Pastikan pembicaraan ini akan menemukan hasil akhir dari hubungan yang membahagiakan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...