1.10.11

Mengubah Kebiasaan Buruk Pasangan (Bagian 1)

img
Dok. Thinkstock

Setiap orang pasti memiliki kebiasaan buruk tidak terkecuali pasangan Anda. Kebiasaan pasangan tentunya sering membuat Anda kesal.

Sebagian wanita berpikir untuk mengubah kebiasaan buruk pasangan tersebut. Tak jarang usaha mengubah kebiasan buruk pasangan justru berujung pada pertengkaran karena cara yang salah.

Jika Anda termasuk salah satu dari wanita tersebut, maka simak kiat mengubah kebiasaan buruk pasangan berikut ini tanpa menimbulkan masalah baru.

Halangan
Setiap pria tentunya memiliki ambisinya masing-masing. Mereka tentunya memiliki target tertentu dalam hidupnya.

Anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mengubah kebiasaan buruknya. Caranya adalah dengan mengatakan bahwa kebiasaan buruknya tersebut dapat menghambat cita-citanya.

Waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini adalah pada saat-saat santai. Misalnya saja pada saat mengobrol sebelum tidur. Namun sebelum Anda memulainya, pancinglah dia agar membahas targetnya ke depan. Sambungkan target tersebut dengan kebiasaan buruknya.

Inti Masalah
Mengubah pasangan dari kebiasaan buruknya membutuhkan waktu, oleh karena itu doronglah pasangan Anda agar ia mengetahui bahwa Anda menginginkannya menjadi lebih pria yang lebih baik lagi.

Bahaslah kebiasaan buruknya dengan baik-baik dan tanyakan padanya apa yang menyebabkan ia melakukan hal tersebut. Dengan begitu maka pasangan tidak akan merasa digurui.

Dari penyebabnya, maka Anda dan pasangan bisa mencari solusi untuk menangani hal tersebut. Misalnya, pasangan Anda tidak meletakkan handuknya ditempat semestinya sehabis mandi di pagi hari. Mungkin saja masalahnya adalah karena ia terburu-buru. Dengan begitu, solusinya akan menjadi sangat mudah, yakni menyetel alarm menjadi lebih pagi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...