1.10.11

Makna Tersembunyi Sentuhan Wanita Pada Pria

img
Dok. Thinkstock

  Menyentuh, menggandeng hingga memeluk pasangan bisa sangat berarti. Jangan sepelekan hal ini jika tidak ingin pasangan menjauh dari Anda.

Ada makna tersendiri di setiap sentuhan kepada pasangan. Meskipun mungkin pasangan Anda tidak bisa menjelaskannya, namun sentuhan Anda akan sangat berarti baginya. Berikut ini makna tersembunyi dari setiap sentuhan Anda kepadanya.

Memegang Tangan
Anda pasti pernah melihat sepasang pasangan yang kadang berpegangan tangan dan kemudian melepaskan pegangan tersebut ketika ada orang yang mereka kenal. Sudah dapat maknanya?

Memegang tangan pasangan dapat berarti bahwa Anda ingin bersama si dia. Hal ini jelas membuat pasangan Anda nyaman meskipun Anda tidak mengatakan hal tersebut.

Menggandeng
Dengan mengandeng pasangan maka tandanya Anda telah memberi kesan memiliki sang pasangan. Orang disekitar akan dengan mudah mengetahui bahwa pasangan Anda sudah 'not available'.

Memeluk

Sebuah pelukan sifatnya universal. Namun bila dilakukan oleh pria dan wanita yang masih dalam proses pacaran, Anda memberikan tanda bahwa Anda tidak ingin kehilangan dirinya. Jarang terjadi pelukan jika perasaan tidak terlalu dalam. Bila pelukan lebih sering terjadi, maka tingkat sayang lebih tinggi ketimbang nafsu belaka.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...