5.10.11

Lelah Menanti Jodoh, Apa Yang Salah?

img
Dok. Thinkstock

  Bagi Anda wanita single, pasti mendambakan memiliki 'seseorang spesial' dalam hidup. Namun pengeran yang ditunggu-tunggu tidak datang jua. Jangan hanya menunggu, kejar cinta Anda dan coba ikuti tips berikut:

Selalu tampil cantik
Dimanapun Anda berada, tampil cantik menjadi suatu keharusan. Karena bisa saja jodoh Anda datang di tempat yang tidak terduga. Berpakaian rapi dan dengan make-up yang simpel sudah mewakili kecantikan Anda.

Memulai terlebih dahulu
Zaman sekarang tidak ada istilah wanita hanya menunggu. Jika salah satu pria di gym menarik hati Anda, jangan ragu untuk menegurnya duluan dan melontarkan pertanyaan sederhana seperti latihan apa yang bisa disarankan untuk Anda. Dengan begitu peluang langsung terbuka untuk Anda dan berlanjut ke hubungan yang lebih akrab.

Jangan sibuk dengan handphone
Ponsel bisa menghalangi kesempatan Anda untuk bisa berkenalan dengan seseorang. Jika seorang pria tertarik dengan Anda namun Anda sibuk bertelepon atau chatting ria, dia akan mengurungkan niatnya untuk berkenalan atau mengajak Anda bicara.

Cari tempat dimana pria sering hangout

Jika Anda mencari tempat dimana 'surganya' laki-laki, salah satunya tempat gym. Mengapa tidak mencoba untuk mengikuti gym, selain membuat badan sehat, mata Anda juga disegarkan oleh pria-pria dengan badan yang atletis. Tak hanya tempat gym, bengkel menjadi salah satu tempat yang menunjang untuk berkenalan. Sesekali bawalah sendiri mobil Anda ke bengkel, waktu yang tepat adalah hari Sabtu dan Minggu siang, dimana para pria juga menekuni hobinya untuk mengutak-atik mobilnya.

Percaya diri
Jika Anda mempunyai kepercayaan diri, maka aura Anda akan lebih terpancar. Oleh sebab itu latih kepercayaan diri Anda dengan memotivasi diri. Pikirkan bahwa Anda merupakan sosok yang menarik, cerdas dan mandiri. Sosok wanita yang yang percaya diri dan nyaman terhadap dirinya sendiri lebih disukai oleh banyak pria.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...