1.10.11

Kenali Pasangan Dari Aroma Tubuhnya

img

  Indra penciuman tak hanya berfungsi untuk mendeteksi bau saja. Sebuah penelitian membuktikan bahwa indra penciuman Anda dapat berfungsi untuk menebak isi hati pasangan.

Sebuah penelitian unik dilakukan oleh Denise Chen, seorang psikolog dari Rice University. Chen dan tim meneliti 200 pasangan heteroseksual yang telah berumah tangga 1-7 tahun.

Para pasangan pun dipisahkan. Salah satu dari mereka dipertontonkan sebuah video yang dapat membangkitkan perasaan senang, takut juga hasrat seksual. sebelum menonton, mereka semua dipasangkan sebuah bantalan di lengan yang bisa menyerap keringatnya.

Selesai menonton, bantalan tersebut dikumpulkan, lalu diberikan pada pasangannya masing-masing. Mereka diminta untuk mencium lalu menebak perasan pasangannya hanya lewat bau keringat mereka.

Hasilnya 50 persen lebih berhasil menebak apa yang dirasakan pasangan saat menonton video. Chen menyimpulkan, pasangan-pasangan yang memiliki ikatan emosional yang kuat, otomatis memiliki kedekatan yang lebih. Sehingga hanya dengan mencium bau keringatnya saja, mereka bisa menebak dengan tepat perasaan masing-masing pasangannya. Wow!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...