3.10.11

Kenali Arti Cerita Tentang Mantan Kekasih

img
Dok. : Thinkstock
Tidak jarang pasangan memberikan petunjuk mengenai hubungan Anda dengannya lewat caranya berbicara. Salah satunya ketika ia berbicara mengenai mantannya.

Bagi para pria, membicarakan mantan kekasihnya dengan Anda adalah hal yang besar. Ia mencoba membuka dirinya dan tidak jarang ia juga memberikan petunjuk ke mana arah hubungannya dengan Anda.

Saat ia mendeskripsikan mantannya sebagai wanita yang menyebalkan berarti ia mencoba meredakan rasa bersalahnya. Ia banyak bercerita tentang kekurangan mantan kekasihnya seperti manja, posesif, banyak menuntut artinya si dia belum siap menjalin hunungan yang serius dengan Anda. Hal ini karena rasa trauma akan hubungannya terdahulu masih sangat besar.

Jika si dia mengharapkan hubungan mantan kekasihnya tersebut gagal, berarti ia masih menyimpan dendam terhadap mantannya. Ia ingin semua hubungan mantannya gagal dan ia terlihat sebagai pihak yang benar. Hati-hati, ini semua berarti bahwa ia hanya menganggap Anda sebagai cara untuk membuatnya cemburu dan membalas dendam.

Namun jika pasangan bercerita sangat detail mengenai hubungannya di masa lalu, maka sebenarnya ia ingin Anda memahami hal-hal penting jika ingin menjalin hubungan serius dengannya, seperti tidak posesif, memberikan privasi dan hal-hal lain yang tidak diberikan oleh mantannya.

Dan saat pasangan pasangan memuji mantannya dan ia tidak ingin membicarakan keburukan mantan kekasihnya, ini bermaksud ia ingin menjaga citra mantannya di depan Anda. Artinya, ia telah menerima Anda di hatinya dan siap untuk menjalani hubungan yang lebih dalam dengan Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...