3.10.11

Jatuh Cinta Dengan Sahabat Pasangan?

img
Dok. Thinkstock
Memiliki sahabat yang baik dari pasangan tentunya sangat menyenangkan, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika pasangan Anda bepergian dengannya. Namun bagaimana jika perasaan senang itu berubah menjadi cinta?

Jika hal ini terjadi, maka hubungan Anda berada dalam bahaya. Baik hubungan dengan pasangan, hubugan dengan sahabat pasangan Anda maupun hubungan pasangan dengan sahabatnya tersebut.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan tidak menyatakan apa yang Anda rasakan pada orang lain, apalagi dengan teman pasangan Anda. Pencegahan pertama ini baik untuk menjaga hubungan Anda dengan pasangan.

Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah dengan menjauhi orang tersebut. Hindari berkumpul dengan teman-teman pasangan Anda, hindari pula tempat-tempat yang memungkinkan bagi Anda untuk menemuinya.

Dengan berkurangnya frekuensi pertemuan, maka secara perlahan perasaan dengan orang tersebut pun akan memudar. Meskipun mungkin perasaan tersebut tidak hilang seluruhnya, tetapi setidaknya Anda sudah menyelamatkan hubungan baik yang terjalin antara Anda pasangan dan teman pasangan Anda.

Tenangkan diri sejenak dan hindari pikiran-pikiran tentang orang tersebut karena bisa membuat Anda melakukan hal yang tidak semestinya. Sebaiknya kenang masa-masa indah Anda dengan pasangan. Momen romantis saat pasangan Anda menyatakan cintanya atau mengajaknya berlibur bersama bisa menghangatkan kembali perasaan Anda pada pasangan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...