6.10.11

Beberapa Ide Untuk Kencan Romantis di Rumah

img
Dok. Thinkstock
  Siapa bilang Anda harus menghabiskan uang banyak untuk merayakan ulang tahun perkawinan. Dengan beberapa ide kreatif ini, Anda pun bisa memberikan suami makan malam yang sangat romatis walau hanya di rumah seperti yang dikutip dari sheknows.

Ide untuk makan malam
Sepertinya anggapan bahwa hati pria terletak dekat perutnya adalah benar. Jadi yang harus Anda lakukan pertama adalah siapkan kencan romantis dengan menyediakan makanan yang nikmat. Anda bisa membuat makanan kesukaannya atau jika terdesak beli saja makanan favoritnya.

Saat menyiapkan menu makanannya, jangan lupa memasukkan makanan yang bisa membangkitkan gairahnya. Kerang, daun ketumbar, bawang, asparagus dan kacang almond merupakan sebagian makanan aphrodisiac yang bisa jadi pilihan. Untuk penutup Anda bisa memilih madu, pisang atau buah ara.

Jangan pernah meremehkan kekuatan dari makanan Foundue. Foundue adalah suatu hidangan yang dinikmati dengan cara mencelupkan potongan makanan ke dalam saus biasanya cokelat yang dipanaskan di satu panci. Semakin romatis dengan saling manyuapi.

Satu lagi hal yang harus diperhatikan adalah hindari makan malam yang biasa Anda lakukan setiap harinya. Jika biasanya Anda makan malam ruangan, cobalah mengganti suasana. Opsi tepat, dekor sebuah meja makan yang romantis di taman belakang rumah Anda.

Setelah makan malam
Saat makan malam selesai bukan berarti waktu bermesraan dengan suami pun ikut selesai. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan dan pasti membuat si dia kesenangan.

1. Sewa beberapa film yang seksi dan romantis, berbagi selimut dengan pasangan dan saling memeluk.

2.  Buatlah segelas coklat hangat atau tuangkan wine, duduklah bersama di sebuah sofa yang nyaman dan Anda bisa memulai untuk memberikan ia pijatan yang seksi.

3. Jika Anda merupakan pasangan yang sudah lama bersama, tidak ada salahnya mencoba mengembalikan memori dengan membuka kembali foto album lama.

4. Tidak ingin langsung tidur? Anda dan pasangan bisa berjalan kaki berdua di sekitar perumahan dengan saling menggandeng tangan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...