5.10.11

Akrab dengan Sahabat Si Dia

img
Dok. : Thinkstock

Tidak sedikit wanita yang beranggapan bahwa mengakrabkan diri dengan teman pasangan adalah hal yang tidak pantas. Benarkah demikian?

Teman-teman terdekat pasangan merupakan orang-orang yang mempengaruhi pasangan. Mereka adalah orang yang dipercaya oleh si dia. Memang tidak tidak ada keharusan bagi Anda untuk akrab dengan mereka, tapi tidak ada salahnya jika Anda mengenal mereka lebih jauh. Dengan begitu, Anda bisa menjadikan sahabat-sahabatnya itu sebagai cara untuk lebih bisa memahami si dia.

Mulailah dengan memberikan waktu khusus untuk berkumpul dengan sahabat-sahabat pasangan. Jangan sampai Anda menjadi penghalang bagi persahabatan mereka. Ini adalah awal yang baik untuk mengakrabkan diri dengan mereka.

Perlu diingat bahwa sebelum Anda mengenal pasangan, mereka sudah terlebih dulu mengenalnya. Mereka tahu segala hal, mulai dari kebaikan sampai keburukan si dia. Berteman dengan mereka justru akan sangat menguntungkan bagi Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah membuka diri, ikut tertawa saat mereka melucu, ngobrol dan mengingat nama mereka.

Jika Anda mendapatkan tanggapan yang dingin dari mereka, jangan terburu-buru berkecil hati. Anda telah berusaha namun tidak bisa memaksakan mereka untuk menyukai Anda, namun tetaplah bersikap sopan jika bertemu mereka. Cukup menyalami mereka tanpa harus mengobrol panjang lebar.

Jika si dia menyadari akan situasi ini, ia akan meminimalisasi pertemuan Anda dengan sahabat-sahabat dan tetap mencoba menjaga keduanya berjalan seimbang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...