1.10.11

Agar Kencan Pertama Berjalan Sukses

img
Dok. Thinkstock

Kencan yang sukses dapat membuat hubungan berlanjut ke fase berikutnya. Namun tanpa disadari, Anda melakukan hal-hal yang membuat imej Anda menjadi buruk saat kencan berlangsung. Untuk itu, simak tips berikut agar kencan Anda menjadi sukses:

1. Jangan menggunakan baju yang terlalu seksi
Bagi sebagian pria, kehadiran wanita seksi di hadapannya terkadang membuatnya risih. Apalagi Anda berdua sedang menjalani kencan pertama, bisa-bisa dia 'ill-feel' dengan Anda.

2. Riasan Simpel
Untuk riasan, gunakan make-up yang simpel. Simpel berarti pipi dan bibir merona dengan polesan lip gloss warna pink yang lembut. Hal ini akan lebih mengangkat penampilan Anda, dibanding berdandan dengan make-up menor.

3. Hindari menyebut nama pria lain
Menyebut nama pria lain atau Anda bercerita tentang mantan Anda dan bagaimana Anda putus dengan kekasih Anda pada masa silam, hanya akan merusak mood si dia. Lagipula cerita Anda di masa lalu tak penting untuknya. Mungkin Anda bermaksud ingin mencari simpati dari cerita tragis Anda dan mantan, namun percayalah, hal itu hanya membuat ia bosan mendengarkan cerita Anda.

4. Memilih obrolan yang ringan
Daripada membahas mantan Anda yang tidak penting, lebih baik membahas hal-hal yang menyenangkan. Obrolan yang berbau humor dirasa tepat pada kencan pertama. Tak hanya itu, suasana yang kaku akan pecah dengan gelak tawa Anda berdua.

5. Tatap matanya saat mengobrol
Menatap matanya saat ia sedang berbicara membuat ia merasa dihargai dan Anda akan lebih menyimak semua obrolannya. Tanggapilah setiap pembicaraannya dengan memberikan ekspresi atau sedikit berkomentar. Namun, perlu diperhatikan untuk kencan pertama sebaiknya hindari adu argumen, karena bisa-bisa membuat si dia kesal.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...