5.10.11

7 Cara Lain Mengungkapkan Cinta

img
Dok. Thinkstock

Hal-hal kecil yang Anda lakukan bisa memberikan pengaruh besar pada hubungan Anda. Salah satunya adalah dengan mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan.

Bukan pengucapkan rasa cinta biasa yang membuat si dia merasa bagaimana indahnya dicintai, melainkan dengan cara lain yang tidak terpikirkan olehnya. Berikut ini beberapa cara mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan:

Letakkan catatan di meja makan sebelum sarapan dengan tulisan "Aku cinta kamu."

Simpel tapi mengenai tepat di hatinya. Lakukan cara ini jika Anda mendapatkan malam yang indah, namun harus berangkat ke kantor sebelum si dia bangun tidur.

Kirimkan sebuah e-mail pada pasangan Anda yang berisikan puisi cinta.

Puisi terkadang terkesan gombal ketika tidak ditujukan untuk orang yang membacanya, namun akan sangat romantis bagi orang yang dituju. Rangkailah kata-kata yang indah berdasarkan pengalaman Anda. Jika Anda bukan orang yang pandai merangkai kata, maka gunakan kemajuan teknologi dengan mencari pilihan puisi yang indah di internet.

Kirimkan e-card cinta untuk kekasih.
Sebenarnya cara ini mirip dengan mengirimkan puisi melalui e-mail, hanya saja cara ini bisa Anda lakukan setiap hari. Pasangan Anda pasti menunggu kiriman e-card menarik dari Anda.

Jika Anda dan kekasih terpisah jarak, lakukan kunjungan kejutan.
Tidak ada hadiah yang lebih indah daripada kejutan. Mintalah bantuan dari teman-temannya untuk merencanakan kejutan yang mengesankan.

Saat menemuinya, berikan senyuman Anda yang paling manis dan tatap matanya dalam-dalam.
Pasangan Anda mungkin tidak menyadari hal ini. Namun ia akan merasakan hangatnya diri Anda di dalam hatinya.

Buat masakan favorit pasangan Anda.
Akan sangat spesial jika Anda membuatkan makanan favorit untuk pasangan. Akan menjadi lebih spesial lagi jika Anda tidak bisa masak atau setidaknya jarang memasak.

Berikan pelukan hangat di tempat yang dia tidak menduga Anda melakukannya.
Cara ini akan dengan mudah membuat pasangan Anda merasa spesial. Dengan memeluknya Anda sudah memberitahukan bahwa Anda sangat menginginkannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...