5.10.11

5 Tanda Si Dia Akan Meninggalkan Anda

img
Dok. Thinkstock

Ada banyak hal yang menyebabkan berakhirnya sebuah hubungan. Perbedaan kepercayaan, orang ketiga dan ketidakcocokkan adalah beberapa alasan yang sering digunakan untuk mengakhiri sebuah hubungan.

Sebelum Anda dicampakkan, biasanya si dia mengalami perubahan sikap. Berikut ini beberapa perubahan sikap yang sering dilakukan pria sebelum akhirnya mengakhiri hubungan dengan pasangannya:

1. Bosan adalah salah satu alasan si dia mencampakkan Anda, namun jarang ada pria yang mengakui hal tersebut sehingga sering kali mencari-cari permasalahan, memulai pertengkaran yang seharusnya tidak dilakukan dan mengungkit-ungkit masa lalu. Cara ini biasanya dilakukan untuk membuat Anda tidak nyaman dan mengakhiri hubungan.

2. Ketika pria sudah tidak fokus dengan pasangannya, maka ada perubahan sikap yang ia sadari atau tidak. Sikap tersebut adalah berbohong dan tidak perduli.

3. Terkadang ada kalanya seseorang mengatakan "beri aku ruang untuk diriku sendiri." hal tersebut memang bukan ungkapan perasaan untuk mengakhiri sebuah hubungan, namun dengan meminta 'ruang' artinya si dia meminta untuk diberikan kebebasan. Bagi orang yang sebenarnya sudah ingin mengakhiri sebuah hubungan, kata 'ruang' berarti meminta kesempatan untuk menjalani hubungan baru.

4. Perubahan penampilan adalah salah satu tanda si dia akan mencampakkan Anda. Pria yang biasanya tidak mengikuti mode namun belakangan terlihat modis dengan kemeja dan celana slim fit untuk bekerja atau berpergian sendiri patut dicurigai. Hal ini biasanya ia lakukan untuk bertemu atau mencari 'orang lain'.

5. Hasrat bercinta pria lebih tinggi ketimbang wanita. Aneh rasanya jika si dia sudah tidak mengajak Anda berhubungan, apalagi jika Anda dan pasangan berada di usia yang sedang tinggi-tingginya libido.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...