5.10.11

3 Langkah Hindari Rayuan Playboy

img
Dok. : Thinkstock
  Hidup Anda tak seharusnya disia-siakan dengan mengencani pria yang tak baik. Jangan sampai perasaan cinta Anda yang tulus dipermainkan olehnya.

Pria yang tak bisa berkomitmen dan suka mempermainkan perasaan wanita alia playboy, bisa dihindari. Berikut langkah-langkahnya.

Percaya perasaan
Saat pertama kali bertemu, biasanya intuisi Anda sebagai wanita akan memberi penilaian terhadap pria yang ada di hadapan Anda. Jangan sepelekan intuisi itu, karena hal tersebut seringkali benar.

Pertahankan nilai-nilai
Sebagai wanita, Anda pasti memiliki nilai-nilai dalan berhubungan yang merupakan harga mati. Jangan biarkan pria manapun merusaknya dengan alasan cinta. Jika memang seorang pria mencintai Anda, maka ia akan menerima Anda seutuhnya, bukan mengubahnya menjadi pribadi yang berbeda.

Kesan pertama bisa salah, namun yang kedua pasti benar!

Jika dalam kencan pertama Anda merasa ada yang 'tidak beres' dalam perilaku si dia, Anda masih boleh memberinya satu kesempatan lagi. Namun Ketika di kencan kedua, sikap itu tetap muncul, berarti intuisi Anda sejak awal benar. Tinggalkan pria itu, karena Anda terlalu berharga untuknya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...