30.9.11

Sex In The City 2: Perempuan Di Mata Mr.Big

img
Dok. : Getty Images

Chris Noth dikenal banyak perempuan di dunia lewat perannya sebagai Mr.Big dalam film Sex And The City. Seperti apakah perspektifnya dalam menaklukkan hati perempuan?

Sebagai pemeran Mr. Big, Chris Noth mengaku bahwa ia belajar banyak mengenai perempuan berkat film Sex And The City. Baginya film ini memberikan gambaran mengenai pengampunan, persahabatan dan bersenang-senang dalam hidup. Ia menyadari bahwa hubungan persahabatan antar perempuan sangatlah konstan, terlepas dari status, seperti yang dilansir dari redbook.

Menurut Chris Noth, para lelaki juga senang menganalisa sebuah hubungan seperti halnya perempuan. Tidak berbeda dengan perempuan yang suka menceritakan isi hatinya kepada para sahabatnya, lelaki pun juga melakukan hal sama. Perempuan selalu menjadi topik yang paling sering dibicarakan.

Di filmnya, Mr. Big dan Carrie menjadi terikat karena buku 'Love Letters Of Great Men' dimana buku tersebut berisikan sura-surat yang diberikan oleh para lelaki. Sebagai seorang lelaki, Chris Noth merasa bahwa surat cinta merupakan bagian yang paling romantis saat ia masih muda. Ia merasa sedih bahwa sekarang sudah jarang bahkan tidak ada lagi budaya surat menurat lagi. Baginya surat cinta itu dapat menambahkan esensi romantisme pada sebuah hubungan.

Saat ditanya apakah ia melakukan hal-hal yang romantis untuk pasangannya, ia menjawab bahwa ada banyak hal kecil romantis yang dilakukan tapi tak bisa diutarakan karena terlalu memalukan, ujar kekasih aktris Tara Wilson tersebut.

"Selain ada banyak humor, ada hal lain yang bisa Anda pelajari dari film Sex And The City, bagaimana hubungan pernikahan Carrie dengan Big dan apa artinya buat mereka. Tak peduli seberapa lama Anda mengenal seseorang, banyak hal yang tak terduga terjadi dalam kehidupan pernikahan dan itu merupakan proses pembelajaran bagi Carrie dan Big" jelasnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...