30.9.11

Apakah Pasangan Anda "Anak Mami"?

img
Dok. Wolipop
Saat Anda mengencani seorang pria idaman, namun belakangan merasakan ada yang aneh terhadap tingkah lakunya yang berhubungan dengan ibunya.  Mungkin saja ia seorang anak mami, dan ketahuilah tanda-tandanya dari tip berikut.

1. Ia Menghubungi Ibunya Setiap Hari
Menelepon sang ibu memang tidak ada salahnya, namun jika terlalu sering patut dicurigai juga. Apalagi berbincang hanya seputar hal-hal yang tidak terlalu penting. Malahan ada pria yang bergosip dengan ibunya sendiri. Jika Anda mengencani pria seperti ini, jangan heran jika orang yang pertama kali ia telpon adalah ibunya, bukan Anda.

2. Membandingkan Anda dengan Ibunya
Ini adalah hal yang paling dibenci setiap wanita ketimbang dibandingkan dengan orang lain. Apalagi jika orang itu adalah ibu pasangannya sendiri. Hal ini menjadi tanda-tanda lain bahwa ia tidak bisa terlepas dari bayang-bayang ibunya.

3. Ibunya Memasak Makanan dan Membersihkan Kamarnya
Jika hal ini dilakukan sekali-kali, tentunya masih bisa ditolerir. Tetapi bila ibunya memasak makanan untuknya setiap hari, apalagi untuk makan siang di kantor, ditambah membersihkan kamarnya, sepertinya sudah jelas bahwa teman kencan Anda anak mami.

4. Ibunya Menjadi Decision Maker

Berpendapat boleh-boleh saja, tetapi jika sang ibu sudah menjadi penentu tentang apapun yang dilakukan teman kencan Anda, maka hal tersebut sudah berlebihan. Teman kencan Anda tidak hanya terlihat seperti anak mami, tetapi juga tidak bisa menentukan pilihannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...