4.1.12

Empat Aturan Main Sukseskan Kencan si Lajang

detail berita
Saat kencan bersama (Foto: Google)

APAKAH masih dipusingkan dengan pencarian soulmate yang dapat mengisi hari-hari Anda? Jika sampai detik ini belum menemukannya, lakukanlah beberapa langkah strategis agar sang pujaan hati segera hadir di hadapan Anda.

Mencari pasangan yang klik dan memiliki koneksi dengan Anda mungkin sangat sulit menemukannya. Namun, jangan dulu patah arang jika Anda belum juga berhasil mendapatkannya. Lakukan tip berikut agar tambatan hati segera hadir. Sheknows memberikan tipnya.

Jangan terlalu sering kencan

Pergilah setidaknya dua kali sepekan dan tak perlu berlebihan. Jika melakukan pertemuan terlalu sering, kemungkinan Anda akan dilanda kejemuan karena berganti-ganti teman kencan dalam waktu yang tak lama.

Ubah sikap Anda

Tidak ada langkah tepat yang dapat berjalan efektif selain mengubah sikap saat menjalani kencan dengan orang baru. Perubahan sikap akan menjadi daya tarik tersendir bagi Anda. Dengan sikap positif yang Anda tunjukkan, pria pun akan dibuat takluk olehnya.

Berikan pujian

Memberikan pujian pada teman kencan akan meningkatkan rasa percaya diri. Misalnya saja, ketika dia memberikan hadiah, maka Anda dapat mengucapkan terima kasih padanya sambil berkata bahwa betapa beruntungnya Anda bertemu dengannya yang mengerti betul keinginan Anda.

Kencani pria yang lebih tua

Pria yang usianya lebih dewasa jauh lebih matang secara emosional serta mapan secara finansial. Dengan poin tersebut, Anda pun diuntungkan secara keseluruhan karena bukan tidak mungkin pria tersebut kelak menjadi pasangan Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...