27.1.12

10 Tanda Pria Berselingkuh

img
Apakah si dia sedang mencoba bermain api dengan Anda? Kenali tanda-tandanya dari artikel berikut.

Menurut Dr. Dennis Lin, terapis seks dan psikiater dari Beth Israel Medical Center di Manhattan memberikan 10 peringatan tanda-tanda bahwa pria sudah mengkhianati Anda. Seperti yang dilansir sheknows.

1. Dia pernah selingkuh
Bagi pria yang pernah selingkuh, tidak menutup kemungkinan ia akan melakukan perselingkuhan kembali.

2. Narsis
Pria-pria narsisitik merasa bahwa ia harus mendapat sesuatu yang lebih. Sehingga ia sering tak memperdulikan aturan main dari suatu hubungan.

3. Tidak punya rasa bersalah
Pria yang tidak punya rasa bersalah akan mudah untuk berselingkuh karena mereka tidak ada rasa penyesalan dari perbuatannya.

4. Pintar berbohong
Jika Pria pandai berbohong tentang segala hal di hidupnya, berarti dia juga pintar untuk
membohongi Anda.

5. Belajar dari Orangtua
Seorang pria berselingkuh bisa juga di sebabkan oleh orangtuanya yang juga tak setia. Sehingga pria belajar dan berkaca dari hubungan orangtuanya yang tidak harmonis.

6. Kehilangan pekerjaan
Pria yang baru saja kehilangan pekerjaan akan merasa terintimidasi apalagi jika pasangannya memiliki pekerjaan. Untuk membangkitkan harga dirinya, biasanya pria mencari pelampiasan dengan berselingkuh.

7. Jarang bersama dengan Anda
Anda dan pasangan sudah jarang bertemu dan si dia mempunyai seribu alasan untuk tidak menemui Anda. Perilaku tersebut memungkinkan untuk pria berselingkuh.

8. Kurang perhatian dan kasih sayang
Pria sudah jarang untuk memeluk atau sekedar mengegengam tangan Anda.

9. Laptopnya di proteksi
Laptopnya sekarang memiliki password pribadi, hanya pasangan Anda yang mengetahui passwordnya atau ia memiliki account email baru.

10. Mendeteksi dari ponselnya
Si dia sering mendapat telepon dan lansung menjauhi Anda untuk mengangkat telepon tersebut. Biasanya handphone selalu tergeletak bebas di meja, tetapi sekarang handphonenya tetap berada didalam sakunya.

Sumber: http://rajagalau.blogspot.com/2011/09/10-tanda-pria-berselingkuh.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...