17.1.12

10 Sinyal Pria Tak Serius Jalin Cinta

detail berita
(Foto: gettyimages)
PENASARAN mengapa sikap kekasih berbeda setelah berhasil �menggaet� Anda? Bisa jadi, ia memang tak berniat serius menjalin cinta.

Sebelum menyesal lantaran terlalu percaya diri, intip sinyal pria yang tak serius menjalin cinta, seperti disitat Shekows berikut ini:

Ia tak benar-benar menyukai Anda

Intinya, ia hanya ingin bersenang-senang saat proses pendekatan. Ia menemukan wanita yang lebih menarik. Itu bisa saja terjadi. Ketika sudah terlanjur "nembak" dan Anda menerima, ia baru tahu kalau rekan kerja seksi yang menjadi gebetannya selama ini putus dengan kekasihnya. Anda pun mulai dilupakan.

Ia bosan dilibatkan dalam urusan keluarga Anda

Ia berubah karena tak lagi tahan harus dilibatkan terlalu sering dalam acara keluarga Anda. Ia mungkin tidak ingin terlalu serius mengenal keluarga Anda, selain alasan tak ingin menyelami perasaan Anda lebih dalam.

Ia mundur karena teman dan keluarga Anda

Kekasih merasa terintimidasi karena selama berpacaran, Anda terlalu sering mengajaknya dalam urusan wanita, tanpa memberikan waktu yang cukup untuk dia menikmati masa senggang.

Teman kekasih memintanya mencampakkan Anda

Terlalu sering teman-temannya mengeluh tentang Anda atau menjadikan Anda bahan bercandaan, membuat ia tak tahan dan segera memutuskan Anda.


Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/12/27/197/547786/10-sinyal-pria-tak-serius-jalin-cinta-i

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...