8.11.11

Lima Tanda Si Dia Jatuh Cinta

img
Dok. Thinkstock
Jangan biarkan diri Anda terus bertanya-tanya mengenai apakah si dia benar-benar mencintai Anda atau tidak. Ini lima tanda bahwa pria sedang jatuh cinta.

Seperti yang dikutip dari ezinearticle, ada baiknya Anda mengenali tanda-tanda bahwa si dia benar-benar mencintai Anda. Tentunya ini akan menjawab keraguan Anda selama ini.

1. Dia akan berada di dekat Anda setiap saat
Ketika seorang pria merasa bahwa ia jatuh cinta, ia akan menghabiskan banyak waktu untuk bisa bersama dengan Anda. Dia tidak akan ragu untuk mengganti aktivitas bersama teman prianya demi bersama Anda.

2. Dia akan mencoba menarik perhatian Anda
Pria yang sedang jatuh cinta akan selalu mencoba menarik perhatian Anda. Ia ingin memberikan kesan positif dan selalu mencoba mengesankan Anda.

3. Dia akan berusaha meningkatkan kedekatan fisik
Sifat lain yang biasanya ditujukkan oleh pria saat sedang jatuh cinta adala memberikan kedekatan fisik dengan wanita yang ia cintai. Jika ia selalu mencoba untuk duduk dekat dengan Anda, berarti ia benar-benar menyukai Anda.

4. Dia akan memuji Anda

Saat pria jatuh cinta, ia akan sangat murah hati untuk memuji Anda setiap saat. Ia ingin memberitahukan bahwa ia memiliki waktu bahkan hidup yang menyenangkan saat bersama dengan Anda. Ini merupakan salah satu tanda yang besar bahwa ia benar-benar jatuh cinta.

5. Anda tidak pernah salah
Ketika orang sedang jatuh cinta, mereka cenderung melihat sisi baik dari orang yang mereka cintai. Oleh karena itu, Anda tidak akan pernah terlihat salah baginya.

Jika lima tanda tersebut ada pada dirinya, Anda boleh bersenang hati karena ternyata ia benar-benar jatuh cinta pada Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...