1.11.11

3 Ketakutan Yang Membuat Wanita Tetap Sendiri

img
Dok. Thinkstock
Saat hangout dengan teman-teman wanita, obrolan biasanya tidak jauh-jauh dari cinta, pasangan dan hubungan. Satu per satu dari teman Anda mulai menceritakan kisahnya masing-masing. Awalanya memang terdengar seru, namun ketika giliran Anda yang bercerita, entah mengapa selalu ada saja yang salah pada hubungan dan pria di sekitar Anda.

Mengapa hal ini terjadi terus menerus? Mungkin pertanyaan itu kerap melintas di pikiran. Berikut ini alasan mengapa Anda sulit mendapatkan pasangan dari Christian Carter, penulis eBook 'Catch Him & Keep Him', seperti yang dikutip dari yourtango.

Takut menjadi single selamanya
Baik diakui atau tidak, jika Anda masih single dan memiliki hubungan yang kurang baik dalam beberapa waktu belakangan, maka di balik benak Anda menyimpan ketakutan tidak akan menemukan pria yang tepat. Jika Anda takut pria yang tepat tidak akan datang, maka perasaan ini akan mendorong keluar pria tepat yang kebetulan datang.

Takut Kehilangan Pasangan
Ketika pria dan wanita berkenalan, maka keduanya berusaha menunjukkan perilaku yang terbaik. Namun, ada pula orang yang justru terlihat menyeramkan dengan menjadi posesif. Disadari atau tidak, Anda mungkin melakukan ini pada pria yang sedang didekati. Rasa takut akan kehilangan calon pasangan membuat Anda menjadi posesif, cemburuan dan khawatir yang berelebihan. Meskipun maksudnya baik, tetapi sikap tersebut justru menjadi bumerang yang membuatnya lari.

Takut si dia pergi seperti mantan Anda
Bila Anda baru saja menyelesaikan sebuah hubungan yang buruk, sebaiknya berikan waktu pada diri sendiri untuk kembali menyelesaikan semua sisa emosi yang tertinggal sebelum mencari yang baru. Dengan begitu, Anda tidak akan membanding-bandingkan pria yang mendekati dengan mantan kekasih Anda. Jika tidak, maka rasa takut akan pengalaman pahit di masa lalu akan terus mengikuti dan membuat Anda membawa masalah lama di hubungan yang baru.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...